Kaba Agam

Dua Dasawisma Dinilai Tim Khusus

Malalak, KABA12.com — Tim Penggerak PKK Kabupaten Agam dipimpin wakil ketuanya Ny. Chandra Trinda Farhan kembali lakukan penilaian terhadap kelompok dasawisma. Selasa kemarin, giliran kelompok dasawisma Cendana, Sigiran Nagari Malalak Utara, Kecamatan Malalak dan dasawisma Cempaka, jorong Guguak Randah, Nagari Guguak Tabek Sarojo, Kecamatan IV Koto.

Baca Juga:  3.949 Siswa SLTP Akan Ikuti UNBK April Mendatang

Dalam penilaian itu, Ny.Chandra Trinda Farhan berharap peran kelompok dasawisma dalam pengurangan risiko bencana, mengingat dua dasawisma berada di kecamatan yang rawan bencana.

Rombongan TP.PKK Agam disambut para anggota dua kelompok dasawisma  itu bersama para camat di dua kecamatan tersebut, menyebutkan terobosan dan prestasi yang diperlihatkan anggota dasawisma, sangat menonjol dan memberi dampak positif bagi masyarakat.

Baca Juga:  Calon Walinagari Diberi Pembekalan di Banuhampu

Diharapkan, dua dasawisma yang masuk dalam proses penilaian kelompok dasawisma tingkat Kabupaten Agam tahun 2016, berperan lebih dalam pemanfaatan lahan produktif, apalagi dua wilayah yang dikenal rawan bencana itu sangat subur dan sangat cocok ditanami berbagai jenis tumbuhan produktif, “ program PKK sukses, ketahanan pangan kokoh, sehingga dasawisma bisa menjadi bagian dari realisasi pengurangan risiko bencana,” tegas Ny.Chandra.

Baca Juga:  Tingkatkan Kapasitas, Pengurus Kwarcab Agam Gelar Pitaran Pelatih Pramuka

(HARMEN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top