Kaba Terkini

Antisipasi Narkoba Polres Bukittinggi Sosialisasi di Palupuah

Palupuah, KABA12.com — Mengantisipasi maraknya peredaran narkoba beberapa waktu belakangan, jajaran Polres Bukittinggi gelar sosialisasi di Palupuah Sabtu malam lalu.

Sosialisasi yang melibatkan pelajar, pemuda dan tokoh masyarakat di Jorong Muaro Nagari Koto Rantang Kecamatan Palupuah difokuskan sebagai antisipasi dan menutup pintu masuk narkoba ke wilayah Polres Bukittinggi.

Ipda. Hamrizal, Kanit Binkamsa Polres Bukittinggi kepada Harry kontributor KABA12.com di Palupuah menyebutkan, sosialisasi bahaya narkoba difokuskan untuk kalangan pelajar, pemuda dan masyarakat yang diharapkan bisa ujung tombak memerangi narkoba dan zat adiktif lainnya dalam masyarakat.

Program serupa menjadi agenda khusus Polres Bukittinggi dengan sosialisasi langsung pada masyarakat menggunakan berbagai perangkat dan media yang bisa cepat dipahami masyarakat terutama dampak dan bahaya narkoba. Sosialisasi akan digelar di 49 nagari dan 24 kelurahan di wilayah hukum Polres Bukittinggi.

Program strategis Polres Bukittinggi itu direspon positif banyak pihak, seperti disebutkan Syafril wali Jorong Muaro yang menilai langkah Polres Bukittinggi pas ditengah kegelisahan warga akan bahaya narkoba saat ini,” dengan itu masyarakat bisa memberi arahan anak kemenakan dan mengkaji langkah bersama memerangi narkoba, ” tegas Syafril lagi.-

(Harmen/ Harry)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top