Kaba Terkini

Truk Pengangkut CPO Terjungkal di Jalan Sitinjau Lauik

Padang, KABA12.com — Satu unit truk tangki CPO (minyak kelapa sawit mentah) mengalami rem blong saat penurunan di kawasan Sitinjau Lauik, Panoram II, Kelurahan Lubuk Kilangan, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat.

Menurut KBO Satlantas Polres Arosuka saat di konfirmasi KABA12.com, kejadian tersebut terjadi Minggu (15/01) pukul 02.00 WIB.

3“Truk melajur dari arah Kabupaten Solok menuju Kota Padang, kemudian truk tersebut rabah kudo di penurunan, informasinya truk tersebut mengalami rem blong,” ungkap IPDA Sainol.

Akibat kejadian itu, minyak kelapa sawit mentah yang diangkut truk tersebut tumpah di badan jalan, sehingga menyulitkan pengendara lain untuk melintasi jalur  itu.

2“Kondisi jalan hingga kini masih macet, kita terapkan sistem buka tutup, karena truk tersebut masih berada di jalan.  Pihak Polres telah menutupi jalan yang licin dengan debu kayu, sehingga jalur aman untuk dilewati,” jelasnya.

Meski jalan telah bisa dilalui, namun kemacetan masih terjadi di jalur lintas itu. “Panjang macetannya ada sekitar 5 Km arah Solok, dan 1 Km arah Padang,” imbuhnya.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top