Agam

Sekretariat Dewan Berbenah Siapkan Layanan Optimal

Lubuk Basung,KABA12.com — Sekretariat DPRD Agam berbenah untuk berikan layanan optimal bagi operasional anggita DPRD Agam secara menyeluruh.

Kabag Umum Sekretariat DPRD Kabupaten Agam Boy Vetris Dt. Tanmajo Lelo lakukan pembenahan dan evaluasi sarana di DPRD Agam termasuk kondisi ruangan baik ruang sidang maupun ruang kerja seluruh unsur yang ada.

Boy Vetris didamping Jonaidi dan Masfar juga memantapkan kesiapan personil sekretariat dewan termasuk para sopir untuk memacu kinerja sekaligus mendorong peningkatan mutu layanan.

Menurut Adji, Humas DPRD Agam upaya memacu mutu layanan di bagian umum Sekwan itu merupakan agenda pertama kabag umum Boy Vetris yang menegaskan pihaknya berupaya maksimal untuk lebih baik dalam mutu layanan tugas.

Selain mendorong peran betsama seluruh unsur pelaksana pelayanan di sekretariat dewan, Boy Vetris juga menyebut masalah kebersihan, ketepatan dalam jadual serta aspek lain menjadi cafatan penting uanh harus disepakati bersama.

Bahkan direncanakan akan dilakukan lenataan ruangan termasuk menyiapkan ruangan khusus untuk media center di DPRD Agam
“Ini menindaklanjuti aspirasi kalangan Pers sejak lama dan diharapkan tahun ini bisa direalisasikan.” sebut Adji Humas DPRD Agam

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top