Agam

Sukses Suami, Didukung Istri

Lubuk Basung, KABA12.com — Sukses suami ditentukan dukungan dan doa istri. Keberhasilan dan prestasi yang diraih suami sepenuhnha atas doa dan dukungan keluarga. Untuk sukses bersama perlu harmonisasi dan peran aktif keluarga khususnya keluarga ASN sangat menentukan.Hal itu disebutkan Sekab Agam M.Dt.Maruhun, mewakili bupati Agam saat membuka rapat koordinasi dharma wanita persatuan Agam Selasa (10/1) siang.


Diharapkan, berbagai kegiatan dan peran aktif dharma wanita bisa mendorong beragam.kegiatan yang diamanahkan pada para ASN karena kegiatan yang digelar juga dalam rangka silahturahmi dan pembinaan bagi ketua unit dari istri Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Agam.


Hadir pada kesempatan itu, Ketua Pembina DWP Kabupaten Agam, Ny. Vita Indra Catri, Ketua DWP Agam Ny. Eva Martias Wanto.
“Sebagai wujud keseriusan pemerintah dalam meningkatkan pelayanan, pemerintah sudah menyiapkan rusunawa bagi pegawai. Jadi tidak ada lagi alasan bagi Kepala OPD untuk tidak berada di ibu kota,” tegas Martias.


Sebagai organisasi sosial kemasyarakatan dan wadah berhimpun para istri pegawai ASN, Dharma Wanita Persatuan memiliki peran strategis dalam mendukung kelangsungan dan suksesnya pembangunan yang dilakukan.

Hal senada disampaikan ketua Pembina DWP Agam, Ny. Vita Indra Catri. Ia berharap, sebagai istri ASN, selain mendukung tugas-tugas suami, setiap anggota DWP Kabupaten Agam, juga harus berperan dalam mempererat silahturahmi dengan siapapun, ikut berpartisipasi menyampaikan informasi yang benar tentang pembangunan Kabupaten Agam, sehingga masyarakat tidak salah pengertian dan salah dalam mengartikannya,” peran kita semua menentukan dan mennadi kekuatan dalam mendorong sukses pembangunan di kabupaten Agam,” tegas Ny.Vita Indra Catri.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top