Agam

Mutasi Tahap III, Pekan Ini Pemkab Agam Fokus ke Kecamatan

Lubuk Basung, KABA12.com — Proses mutasi pejabat Pemkab Agam berlanjut pekan ini. Pemkab Agam fokus pada pengisian komposisi pejabat tingkat kecamatan mengingat pososi eselon IV dan satuan pendukung sudah harus bergerak pekan ini.


sekdaSekab Agam M.Dt.Maruhun didampingi asisten 1 Yoseftriawan dan Kaban Kesbangpol Agam Rahman kepada KABA12.com menyebutkan, pengisian komposisi pejabat baru Pemkab Agam dalam rangkaian operasional SOPD Agam masih akan berlanjut sampai Februari mendatang.


Dijelaskan, masih sangat banyak.posisi dan komposisi yang akan diisi dan butuh waktu untuk proses pengisian dan finalisasi pejabat,” kita upayakan tuntas segera dan kita fokus mengisi komposisi kecamatan karena operasional sudah harus berjalan,” sebut Sekab Agam.


Ditegaskan, tidak ada istilah pejabat non job dan masih ada kemungkinan pejabat yang dilantik saat ini akan bergeser,” putusan tentu sepenuhnya ditangan pak bupati dan kami berupaya maksimal menyeleasaikan komposisi yang terbaik,” sebut M.Dt.Maruhun lagi.


Proses mutasi Pemkab Agam sendiri sudah berjalan 2 tahap sejak awal Januari lagi dan masih akan berlanjut hingga Februari mendatang.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top