Agam

Dinsos Turunkan Tim, Tangani Korban Bencana

Lubuk Basung, KABA12.com — Dinas Sosial Agam turunkan tim khusus tangani korban pasca bencana di berbagai tempat di kabupaten Agam. Tim dinas sosial menurunkan Tagana dan memberikan paket bantuan untuk korban bencana banjir di beberapa tempat di kabupaten Agam mendampingi BPBD Agam.

Kepala dinas sosial Agam, Kurniawan Syahputra, kepada KABA12.com menyebutkan, pihaknya sesuai koordinasi dengan BPBD Agam menyiapkan tim pendukung di lapangan khususnya tim Tagana dan tim pendukung bantuan.

Sabtu sore Kadinas Sosial Kurniawan Syahputra memandu penyerahan bantuan untuk korban banjir dan kebakaran di tiga titik nasing-masing Balingka, Sungai Landia dan Sungai Jariang. Jumat tim Dinsos Agam turun bersama BPBD mencek lokasi banjir di Anak Aia Kasiang Ampek Nagari sekaligus menyiapkan dukungan bantuan untuk korban banjir.

” Alhamdulillah koordinasi penanganan pasca bencana sangat kuat sehingga kami dinas sosial bisa berperan maksimal,” sebut Kurniawan Syahputra.

Kadis Sosial Agam itu juga menyebutkan, pihaknya juga menyiapkan paket bantuan untuk korban bencana yang siaga setiap saat sehingga bantuan bisa diturunkan setiap saat.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top