Agam

BPPKB Agam Angkat Bicara Mengenai Kasus Kekerasan Anak di Bawan

Agam, KABA12.com —  Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPPKB) Kabupaten Agam melalui Desnawati, Kabid Perlindungan Anak, angkat bicara mengenai kasus kekerasan terhadap anak yang terjadi di Jorong Pasar Bawan Nagari Bawan Kecamatan Ampek Nagari Kabupaten Agam.

Ditemui di ruangannya, Rabu, (04/01),  Desnawati mengungkapkan keprihatinannya atas kasus tersebut. “Kami sangat prihatin atas kasus yang terjadi di awal tahun 2017 tersebut, kami berharap agar pelaku bisa dihukum seberat-beratnya karna sudah merusak mental dan masa depan anak tersebut,”ujar Kabid perlindungan anak tersebut.

bppkbBPPKB mengakui baru mendapat informasi mengenai  masalah tersebut, “belum ada laporan yang masuk ke BPPKB, namun kami akan segera  melakukan kordinasi dengan pihak terkait untuk mendalami  kasus tersebut” ulasnya.

Beliau juga berharap kepada masyarakat agar jika ada kasus kekerasan terhadap wanita dan anak, harap segera memberikan informasi  kepada BPPKB agar dapat ditindaklanjuti sehingga tidak terulang kembali dikemudian harinya.

(johan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top