News Lokal

Polres Bukittinggi Buka Pelatihan Gratis

Bukittinggi, KABA12.com — Kepolisian Resor Kota Bukitttinggi membuka seleksi dan pelatihan Akademi Kepolisian (Akpol), Brigadir, dan Tamtama secara gratis untuk warga masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Bukitttinggi. Hal itu diungkapkan oleh Kabag Sumda Polres Bukittinggi Kompol Nasir pada KABA12.com, Rabu (03/01).

polisi-bkt“Polres bukitttinggi akan mendatakan masyarakat, pemuda pemudi Bukitttinggi dan Agam timur, yang berminat masuk Akpol, Brigadir, dan Tamtama silahkan datang ke Kabag Sumda. Kita akan berikan pelatihan secara gratis. Sehingga 3 bulan kedepan bisa bersaing ditingkat Polda Sumbar.” Terangnya.

Kabag Sumda Polres Bukittinggi berharap peluang yang diberikan oleh pihak kepolisian ini dapat dimanfaatkan dengan baik. “Pelatihannya kita lakukan secara gratis. Kita berharap tahun ini akan mengirimkan minimal 50 orang lebih calon Akpol, Brigadir, dan Tamtama ke Polda Sumbar. Ini sudah program tahunan kita.”ucapnya.

Sebelumnya, Kepolisian Resor Kota Bukittinggi telah mengirimkan 20 orang calon Akpol, Brigadir, dan Tamtama pada tahun 2016 lalu untuk melakukan seleksi di tingkat Polda Sumbar.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top