Agam

7 Tim Terjun ke Batang Antokan, Cuaca Buruk Ganggu Pencarian

Lubuk Basung, KABA12.com — Sebanyak 7 tim diterjunkan ke Batang Antokan Selasa (03/01) pagi untuk melanjutkan pencarian Harianto alias Eri (35) warga Padang Lariang, III Aus Malintang, Padang Pariaman yang hanyut saat memancing di Batang Antokan Senin sore kemarin.

Tim dibawah komando kalak BPBD Agam Bambang Warsito dilepas di Mako BPBD Agam yang langsung menyebar di 7 titik.

Kalak BPBD Agam Bambang Warsito menyebutkan tim akan langsung menyisir sepanjang batang Antokan mulai dari Siguhung, Simpang Sarimanih, Lubuak Kumbuak, Sampan, Garagahan dan tim penyusur yang menggunakan perahu karet.

Tim yang dibentuk Senin malam yang berasal dari personil gabungan BPBD,Satpol PP, PMI, SENKOM, FPRB, dibantu BPBD Padang Pariaman bersama masysarakat akan fokus di 7 titik.

Titik yang jadi fokus karena ada beberapa palung dan cekungan termasuk banyak bebatuan,” kita berharap korban segera ditemukan,” sebut Bambang.

Tim pencarian sengaja bergerak pagi mengantisipasi cuaca karena sejak Senin malam hujan cukup lebat mengguyur wilayah Lubuk Basung yang menyebabkan aliran batang Antokan meluap dan keruh yang menyulitkan tim menelusuri sungai terbesar di ibukota Kab. Agam itu.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top