BPBD Kab. Agam

16 Jam Pencarian, Akhirnya Eri Ditemukan Di Alahan Bakali

Padang Pariaman, KABA12.com — Jasad Herianto (35) alias Eri, warga Padang Lariang, Pariaman yang hilang sejak Senin sore, akhirnya ditemukan Selasa (03/01), sekitar pukul 09.10 WIB.

Eri ditemukan mengapung di Alahan Bakali, Jorong Simpang Tangah, Kabupaten Padang Pariaman, sekitar 200 meter dari lokasi hilangnya korban. Tim BPBD Agam bersama BPBD Padang Ppariaman yang terbagi dari 7 regu, salah satunya melakukan pencarian di lokasi ini, menemukan Eri dalam kondisi tidak bernyawa.

Kalak BPBD Agam, Bambang Warsito, membenarkan penemuan jasad Eri. “Alhamdulillah, kerjasama kita bersama BPBD Padang Pariaman, membuahkan hasil. Jasad Eri telah ditemukan di pinggiran sungai di daerah Alahan Bakali, sekitar pukul 09.10 pagi ini. ” jelasnya.

Dari pantauan reporter KABA12.com yang juga ikut melakukan pencarian, Eri ditemukan pertama kali oleh salah seorang Petugas dari BPBD Padang Pariaman, dan proses evakuasi pun dilakukan bersama-sama dengan BPBD Agam.

Herianto ditemukan dengan kondisi penuh luka disekujur tubuhnya. Kini jenazah Eri telah dibawa ke Puskesmas Lubuk Basung.

(Johan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top