Agam

Seorang Petani Ditemukan Tewas Dalam Lubang SUTET

Agam, KABA12.com — Seorang buruh tani bernama Risma Wati (50) warga Jorong Kampung Ampek Nagari Koto Baru, Baso, Kabupaten Agam, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, Minggu (01/01) sekitar pukul 23.00 WIB. Wanita malang itu ditemukan dalam lubang SUTET ( Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi ) Jalan Kapakan Jorong Kasiak Nagari Koto Baru, Baso Agam, dalam posisi berdiri.

Menurut keterangan beberapa saksi, Risma Wati berangkat bekerja sebagai buruh tani sekitar pukul 08.00 WIB dan kembali pulang untuk istirahat makan siang sekitar pukul 12.00 WIB. Sekitar pukul 15.00 WIB korban kembali menuju ke lokasi bekerja untuk melanjutkan pekerjaannya yang masih tertinggal.

Namun, hingga menjelang Maghrib sekitar pukul 18.00 WIB, Risma tak kunjung pulang. Karena sudah mulai cemas, akhirnya pihak keluarga korban memutuskan untuk melakukan pencarian bersama warga sekitar.

Setelah dilakukan pencarian kurang lebih selama 4 jam, akhirnya warga menemukan Risma Wati di dalam lubang SUTET dengan ukuran kedalaman 3,5 meter lebar 6,6 m² dalam posisi berdiri.

Selanjutnya, korban dibawa menuju rumahnya oleh warga, lalu pihak keluarga menghubungi bidan dan dilakukan pemeriksaan terhadap korban. Dari hasil pemeriksaan ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi.

Berdasarkan Informasi yang diperoleh oleh KABA12.com korban akan dikebumikan pada hari ini, Senin (02/01) di Kampung Ampek Nagari Koto Baru, Baso Kabupaten Agam.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top