Agam

Pencarian Eri Hadang Medan Berat dan Gelap, Korban Belum Ditemukan

Lubuk Basung, KABA12.com — Upaya pencarian Herianto alias Eri (38) korban yang hanyut di Batang Antokan di Hulu Banda, Siguhung, nagari Lubuk Basung Senin sore hingga pukul 22.00 Wib masih belum ditemukan.

Upaya pencarian sangat sulit dilakukan selain akibat medan yang berat di sepanjang arus sungai Batang Antokan juga cuaca gelap dan arus deras membuat pencarian terkendala. Upaya penyisiran bahkan sudah sampai ke jembatan Sinpang Gudang, Manggopoh sejauh 21 km dari hulu sungai lokasi korban hanyut. Upaya pencarian kemungkinan akan dilanjutkan Selasa pagi mengingat kondisi cuaca dan gelap.
Bahkan upaya pencarian yang dipandu asisten 1 Sekab Agam Yosefrizal bersama Kalak BPBD Agam Bambang Warsito pukul 21.30 Wib lakukan pertemuan khusus untuk membahas kemungkinan pencarian dilanjutkan Selasa.

Informasi dari Johan reporter KABA12.com di lapangan penyisiran sangat sulit dilakukan karena beratnya medan dan gelap. Pencarian korban di sepanjang tepian sungai Batang Antokan hanya menggunakan senter dan petromak sehingga warga yang ikut membantu kesulitan menyusuri tepian sungai.” Kemungkinan pencarian dilanjutkan besok, asisten 1 dan kalak BPBD tengah menggelar rapat bersama unsur terkait,” sebut Hilton Camat Lubuk Basung di jembatan Sampan Lubuk Basung.

(Harmen/Johan)

Baca Juga : Warga Pariaman Hanyut di Lubuak Sao Agam Saat Memancing

Baca Juga : Cari Korban Hanyut, Tim Sisir Batang Antokan

Baca Juga : Pencarian Korban Dihentikan, BPBD Agam Terjunkan Tim Khusus

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top