Agam

Ugal – Ugalan Malam Tahun Baru, Puluhan Sepeda Motor di Lubuk Basung “Dikandangkan”

Agam, KABA12.com — Setidaknya 20 unit kendaraan bermotor roda dua diamankan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Agam di Kecamatan Lubukbasung Kabupaten Agam, Minggu (01/01) saat menyambut malam pergantian tahun.

Informasi yang diterima KABA12.com dari Kasat Lantas melalui Kaur Tilang Aiptu Martin, kendaraan tersebut “dikandangkan” pihak kepolisian karena pengendara melakukan kesalahan fatal, “diantaranya tidak memiliki lampu, kemudian memakai knalpot racing,” ungkapnya.

Martin menambahakan Satlantas  juga menilang sepeda motor  yang serta masih berkeliaran lewat dari pukul 01.00 WIB, “sebelumnya kami sudah membubarkan para pengendara ketika malam pergantian tahun sudah usai, serkitar pukul 01.00, namun ada sebagian pengendara yang masih berusia di bawah umur, ugal-ugalan dalam berkendara, tidak menggunakan helm, terpaksa kami amankan” ulasnya.

Upaya yang dilakukan Satlantas Polres Agam ini, menjadi salah satu tindakan tegas dalam penegakan aturan berlalu lintas. Sehingga diharapkan kedepannya, para pengendara dapat berkendara sesuai dengan aturan yang berlaku.

(Johan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top