Agam

Tidak Ada Kegiatan Malam Tahun Baru, Semua Objek Wisata di Agam Ditutup

Lubukbasung, KABA12.com — Prosesi penyanbutan malam tahun baru 2017 di Kabupaten Agam dipastikan akan lengang pasalnya Pemkab Agam bersama unsur Forkopimda Agam menutup semua objek wisata saat malam penggantian tahun 2016-2017. Bahkan di Kabupaten Agam dinyatakan tidak ada kegiatan yang digelar saat malam tutup tahun untuk penertiban tim gabungan akan turun mulai pukul 20.00 WIB Sabtu malam, untuk memantau aktifitas masyarakat termasuk akan bertindak tegas jika ada yang menyalahi himbauan dan aturan ditetapkan tersebut.

sekdaUntuk penertiban tim gabungan diinformasikan akan membagi 3 tim yang bergerak ke 3 titik khususnya memantau objek-objek wisata yang selama ini dimanfaatkan untuk berlibur masyarakat. Sekab Agam M.Dt.Maruhun dan Kepala Badan Kesbangpol Agam Rahman menyebutkan, keputusan menutup seluruh onjek wisata saat malam tahun baru itu sudah lama ditetapkan dan sudah disosialisasikan. Tim penertiban diberi tugas menindaklanjuti keputusan tersebut.

Diharapkan Sekab Agam masyarakat dan tokoh -tokoh masyarakat ikut membantu mensosialisasikan hal itu sehingga hal-hal yang berpotensi merugikan banyak pihak bisa diredam karena kegiatan malam tahun baru lebih banyak mudaratnya ketimbang manfaat bagi masyarakat luas. Sekab Agam itu berharap masyarakat bisa memahami maksud Pemkab Agam menutup objek wisata selama malam pergantian tahun yang sepenuhnya untuk masyarakat dan menghimbau warga untuk melaksanakan ibadah dan kegiatan yang bermanfaat. ” Kita berharap semua pihak menghormati dan menjaga hal itu untuk demi kepentingan masyarakat luas,” tegas M Dt.Maruhun lagi.

(Harmen)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top