News Lokal

Pasca Dilantik, SOPD Langsung Bergerak

Lubukbasung, KABA12.com — Pasca dilantik Bupati Agam Jumat (30/12) kemarin, mayoritas SOPD Agam langsung bergerak menyusun komposis personil dan program prioritas.

Walau suasana libur, sebagian SOPD gelar rapat marathon sejak Jumat sampai Sabtu siang tetutama membahas rencana kerja dan perkenalan, seperti Kepala Dinas LH dan Pertamanan Yulnasri yang Sabtu pagi langsung mengumpulkan petugas kebersihan untuk pematangan tugas lapangan.

Juga jajaran Sekab Agam, pemadam kebakaran dan satpol PP Dandi Pribadi yang menggelar rapat koordinasi pengamanan tahun baru dan operasi penyakit masyarakat.

” Kita berharap seluruh SOPD sudah bisa bergerak dalam mempersiapkan berbagai hal terkait dengan tugas dan tanggungjawab masing-masing sehingga awal tahun sudah lansung action,” sebut Sekab Agam M.Dt.Maruhun kepada kaba12.com.

Sekab Agam itu menegaskan Pemkab Agam sesuai instruksi bupati akan langsung berpacu dengan tugas tugas inovasi dan mendorong lahirnya berbagai terobosan untuk kemajuan daerah.” Banyak hal yang harus dilakukan bersama kedepan,” tegasnya.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top