News Lokal

Jelang Malam Tahun Baru, Tim Gabungan Gelar Persiapan

Lubukbasung, KABA12.com — Jelang malam pergantian tahun 2016-2017 tim pengamanan gabungan dan tim penertiban penyakit masyarakat gelar apel khusus Sabtu siang. Apel persiapan sekaligus pengaturan strategi pengamanan itu dilakukan untuk mematangkan sistim operasional lapangan.

Salah satu pimpinan tim gabungan PAM tahun baru 2017 Bambang Warsito kepada KABA12.com Sabtu siang pihaknya menggelar apel sekaligus rapat koordinasi khusus untuk memaksimalkan kegiatan lapangan.

wargaSelain pengamanan, Bambang Warsito selaku Kepala BPBD Agam itu menyebutkan pihaknya fokus pada pengamanan dan antisipasi titk-titik rawan bencana baik longsor,banjir dan bentuk ancaman lain. Pihaknya juga sudah menyiapkan personil di beberapa objek wisata yang ramai dikunjungi warga.” Kita sudah siaga di lapangan,” sebut Bambang. Pihaknya sudah berkoordinasi dengan kepala dinas pemadam kebakaran dan satpol PP untuk kesiapan personil.Bambang Warsito bersama personil Sabtu siang langsung memantau titik-titik yang dikenal rawan terutama di salingka danau Maninjau, wilayah Tiku, Ambun Pagi, dan Malalak.Bahkan Bambang sengaja menggunakan speedboat mengitari danau Maninjau untuk pengamanan dan antisipasi.

(Harmen)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top