Kaba Pemko Bukittinggi

Walikota Bukittinggi Himbau Warga Berzikir Sambut Tahun Baru

Bukittinggi, KABA12.com — Walikota Bukittinggi menghimbau seluruh warga kota untuk tidak berkumpul pada satu titik dalam menyambut pergantian tahun yang jatuh pada Sabtu (31/12) malam besok. Orang nomor satu di Bukittinggi ini mengajak seluruh warga untuk mengevaluasi Setiap tindakan yang telah diperbuat selama tahun 2016, dan  mengisi euforia pergantian tahun dengan berzikir.

ramlan-nur“Sebenarnya tidak ada perayaan tahun baru dalam ajaran agama kita Islam. Pergantian tahun harusnya dijadikan sebagai ajang evaluasi diri. Kita bangun semangat baru. Ini tidak waktunya lagi bermain-main.” Ungkap Ramlan Nurmatias, Jumat (30/12).

Walikota juga mengingatkan agar masyarakat yang akan merayakan malam pergantian tahun untuk tidak berlebihan. “Kita juga beritahukan seluruh warga kota untuk tidak usah berlebih-lebihan mengadakan kegiatan. Cukup berkegiatan di lingkungan Rumah masing-masing, jangan bertumpuk di Jam gadang karena itu akan menghambat arus. Dan juga kita ingatkan, tidak usah pakai kembang api, lebih baik uangnya digunakan untuk keperluan yang bermanfaat” Pungkasnya.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top