Agam

Sekkab Agam Tegaskan Tidak Ada Nonjob. 6 SOPD Akan Dilelang Tahap II

Lubuk Basung, KABA12.com — Sekab Agam M.Dt.Maruhun tegaskan tidak ada istilah non-job di Pemkab Agam. Masih sangat banyak komposisi jabatan yang harus diisi dalam waktu dekat karena sesuai instruksi bupati Agam, ada 6 SOPD lagi yang harus dilelang jabatan.

Untuk tahap awal, komposisi yang dirampung baru 8 SOPD, dan selebihnya baru dalam tahapan pengukuhan komposisi SOPD baru dan dalam waktu dekat, pansel akan kembali bekerja untuk proses lelang tahap II.

Hal itu ditegaskan M.Dt.Maruhun menjawab kaba12.com menyusul berita sebelumnya pasca pelantikan dan pengukuhan pejabat Pemkab Agam sesuai SOPD baru Jumat sore yang menyisakan 32 pejabat eselon III, 3 pejabat eselon II masing-masing Jabanur, M.Khudri dan Mislidya, dan beberapa lainnya.

“ Masih akan ada proses lanjutan dan bupati sudah tegaskan, awal Januari akan ada pelantikan dan pengukuhan pejabat tahap II, kami sudah diperintahkan untuk menyiapkannya, “ tegas Sekab Agam itu lagi.

Disebutkan, 6 SOPD baru yang akan dilelang masing-masing DPPKA, Arsip-Pustaka, Koperindag.UKM, dan beberapa lainnya, semua pejabat diharapkan mengikuti tahapan seleksi yang ditetapkan pansel, sehingga mekanisme seleksi bisa dilakukan secara optimal, “ intinya, istilah non-job tidak ada, karena banyak komposisi yang harus diisi, “tegas M.Dt.Maruhun lagi.-

Jumat sore, bupati Agam Indra Catri di aula Bappeda Agam, melantik 134 pejabat eselon II-III di lingkungan Pemkab Agam, yang merupakan proses pelantikand an pengukuhan pejabat tahap I di kabupaten Agam. Pelantikan dan mutasi akan berlanjut yang saat ini masih dalam proses.- Harmen.-

1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top