Agam

65 Kendaraan Pejabat Diamankan. Posisi Pejabat Banyak Bocor

Lubuk Basung, KABA12.com — Sekitar 65 mobil dinas pejabat Agam diamankan menjelang pelantikan pejabat baru Pemkab Agam siap Jumat di GOR Rang Agam Padang Baru Lubukbasung.

Sementara kepanikan banyak terlihat di kalangan pejabat banyak karena banyak yang tidak mendapatkan undangan pelantikan. Disisi lain pos pengisian pejabat baru Pemkab Agam masih banyak yang bocor ke publik.

Yangberita-1 menarik di RSUD Lubukbasung belum dilantik kepala UPT nya, namun Jumat (30/12) pagi karangan bunga ucapan selamat sudah terpajang padahal belum dilantik bupati. Namun karangan bunga untuk Nurmalis dari RSIA Rizky Bunda Lubuk Basung itu hanya bertahan beberapa saat terpajang diduga ada yang protes saat bersamaan ASN Pemkab Agam menggelar wirid mingguan di mesjid Nurul Fallah persis di depan RSUD Lubuk Basung.

Terkait dengan pengandangan mobil dinas pejabat Agam, Sekab Agam M.Dt.Maruhun menyebutkan hal itu sesuai perintah bupati dan sudah menjadi kebiasaan Pemkab Agam karena posisi seluruh pejabat di nol kan dan akan dilantik pejabat baru ,” kendaraan dinas akan langsung dioperasional oleh pejabat yang baru dilantik , itu hal yang wajar,” sebutnya.

Pengumpulan kendaraan dinas roda 4 tersebut dilakukan sejak Kamis kemarin dan siap dioperasionalkan kembali usai pelantikan.

Sementara informasi yang diperoleh KABA12.com pelantikan pejabat baru mengisi SOPD baru Agam akan dilakukan bertahap dimana untuk Jumat akan dikukuhkan pejabat eselon II dan III sementara eselon IV akan dikukuhkan tahun depan.

Sementara kasak kusuk ASN Agam sangat kentara Jumat karena banyak berminat naik jabatan namun masih belum.menerima undangan.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top