News Nasional

Bos NPM Dicecar Belasan Pertanyaan Penyidik Polda Metro Jaya

Jakarta, KABA12.com — Angga Vircansa Chairul, Pemilik sekaligus Pengelola Bus PO. NPM yang berpusat di Kota Padang Panjang – Sumatera Barat, Rabu (28/12) memenuhi panggilan Polda Metro Jaya.

Angga dipanggil penyidik Metro Jaya terkait terlibatnya bus NPM yang mengantar massa dari Sumbar menuju titik kumpul dalam aksi 212.

“Berdasarkan surat yang kita terima hari Jumat (23/12) lalu, kita diminta untuk menghadap penyidik hari ini, sebagai masyarakat yang taat hukum kita telah penuhi panggilan penyidik tadi pagi,” ujar Angga.

Bos pemilik jasa angkutan PO. NPM itu hadir menghadap penyidik di Polda Metro Jaya sekitar pukul 09.30 WIB dengan ditemani oleh dua orang anggota keluarganya.

“Saya mendatangi Polda Metro Jaya bersama dua orang anggota keluarga, saat di ruang penyidikan selama lebih kurang 3 jam, dan saya telah menjawab sebanyak 14 pertanyaan dari penyidik seputar aksi super damai 212 lalu,” terang Angga saat dikonfirmasi awak media, Rabu (28/12).

Dirinya menyatakan akan tetap bersikap kooperatif, siap dipanggil kapan saja bila pihak penyidik memerlukan informasi yang dibutuhkan dari keterangannya.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top