Kaba Pemko Bukittinggi

Bukittinggi Mutasi dan Pengukuhan 3 Hari Berturut-Turut, 255 di Hari Pertama

Bukittinggi, KABA12.com — Walikota Bukittinggi M. Ramlan Nurmatias kembali melakukan mutasi dan pengukuhan pada jabatan struktural eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemko Bukittinggi, Rabu (28/12), bertempat di halaman Balaikota Bukittinggi.

“Sesuai dengan PP No.18 tahun 2016 perlu dilakukan Pelantikan pejabat struktural pemerintahan dalam rangka perubahan SOTK menjadi SOPD.” Ujar Walikota Bukittinggi.

Ramlan Nurmatias mengungkapkan, Pelantikan pejabat struktural di lingkungan Pemko Bukittinggi kali ini akan dilakukan selama 3 hari, Rabu hingga Jumat (28-30/12). “Mungkin di zaman saya pelantikan yang paling banyak dilakukan. Karena adanya peraturan pemerintah ini yang mengharuskan SOTK dijadikan SOPD. Hari ini kita Lantik 255 orang, besok akan ada dua ratusan lagi, dan hari Jumat juga akan ada.” Ungkap orang No.1 di Bukittinggi itu.

Menurutnya, rotasi, mutasi dan promosi yang dilakukan kepala daerah adalah hal yang wajar dalam sebuah pemerintahan. Hal itu bertujuan bagaiman organisasi lebih kuat lagi dengan adanya penyegaran dalam SKPD.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top