News Lokal

Diduga Frustasi, Seorang Kakek di Agam Nekat Gantung Diri

Agam, KABA12.com — Diduga frustasi, seorang warga Kampung Dagang Jorong Malabua Nagari Sitanang  Kecamatan IV Nagari Kabupaten Agam,  nekat menghabisi nyawanya dengan seutas tali, Selasa (27/12). Diketahui, korban bernama Maat (80).

Keterangan yang diperoleh KABA12.com dari Kapolres Agam melalui Humas Polres Agam Aiptu Yan Friza, peristiwa tersebut murni bunuh diri, “setelah dilakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP) dan visum yang dilakukan team dokter dari Puskesmas  Bawan tidak ditemui tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” ujarnya.

Kejadian tersebut bermula diketahui oleh Indra Mardi (55) Kepala Sekolah SDN 05 Malabua pukul 10.00 Wib, ketika beliau hendak pergi buang air ke belakang pondok tempat kejadian, tanpa sadar melihat korban dalam posisi tergantung di dalam pondok tersebut, selanjutnya beliau memberi tau adik korban, Yen Marlis (36) dan barulah pihak kepolisisan menuju TKP.

Peristiwa tersebut sontak membuat geger warga sekitar, pantauan kami di lapangan banyak masyarakat  yang menyaksikan. Rosmanto pial (50) salah seorang keponakan korban mengungkapkan, Almarhum adalah pribadi yang baik, akan tetapi belakangan ini pamannya tersebut sering melamun, kakek yang hidup bersama keponakannya tersebut paginya dalam keadaan baik- baik saja.

Saat ini jenazah korban sudah diserahkan pihak kepolisian kepada pihak keluarga untuk disemayamkan di pemakaman keluarga, di nagari tersebut.

(Johan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top