Agam

Kesbangpol Binjai Kunjungi Agam Gali Strategi Informasi 

Lubukbasung, KABA12.com — Tim Badan Kesbabgpol Linmas Kota Binjai Propinsi Sumatera Utara kunjungi Badan Kesbangpol Agam di Lubuk Basung, beberapa waktu lalu.
Kunjungan kehormatan tim Badan Kesbbangpol Linmas Binjai yang melibatkan unsur Kominda dan FKDM Binjai itu, dijamu khusus kepala Badan Kesbangpol Agam didampingi sekretaris Afdal dan Kabid. Kesbang Eka Basmira di aula kantor Badan Kesbangpol Agam.
Kunjungan kehormatan menurut Rahman,S,Ip menjadi kebanggaan dan kehormatan bagi pihaknya karena daerah yang berada di perbatasan Sumut-Aceh itu sengaja menghabiskan waktu untuk berdiskusi khusus dengan pihaknya terkait berbagai hal dalam lingkup tugas Kesbangpol.
” Ini kehormatan bagi kita dan kita berharap dengan kunjungan tersebut kita bisa sharing informasi dan saling berbagai ide termasuk strategi dalam menghimpun informasi serta penanganan berbagai hal, berkaitan dengan masalah politik dan sosial ditengah masyarakat.” jelasnya.
Kunjungan kehormatan Badan Kesbangpol kota Binjai, Sumut yang dipimpin M.Habib Lubis dan Abdul Halim itu, menggali berbagai hal terkait dengan aktifitas Badan Kesbangpol Agam mengingat kabupaten Agam dikenal sebagai daerah yang cukup banyak terobosan dan jadi barometer politik di Sumatera Barat.
(Harmen)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top