Agam

Perbakin Agam Syukuran Atas Prestasi Atlet di Porprov XIV

Agam, KABA12.com — Polres Kabupaten Agam mengadakan syukuran atas perolehan medali, oleh Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Agam dari cabang olahraga menembak pada Porprov XIV Padang 2016 silam, di Aula Polres Agam Lubuk Basung, Jum’at (23/12).

Dalam sambutannya AKBP Eko Budhi, Kapolres Agam sekaligus Pimpinan Cabang Perbakin Agam, memberikan apresiasi kepada para Atlet. “Kami bangga atas prestasi yang telah mereka capai, diharapkan Perbakin Agam bisa lebih berprestasi kedepan. Kemudian untuk para pendukung serta para atlet yang lain yang tidak mendapatkan medali, kami juga akan memberikan penghargaan atas usaha yang telah dilakukan” ujarnya.

polres-2Kemudian Eko Budhi menjelaskan, pada Porprov XIV Padang 2016 silam, Pengcab Perbakin ikut menyumbang 4 medali perak dan 6 medali perunggu untuk Agam. Prestasi tersebut dinilai prestasi yang cukup baik, namun beliau mengingatkan agar para atlet jangan pernah merasa puas.

“Diharapkan para atlet untuk mempersiapkan diri dan terus berlatih agar bisa menyumbangkan medali perak pada ajang Porprov yang akan datang,”pungkasnya.

(Johan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top