Hukum dan Kriminal

Kasus Pembunuhan Risnawati Diserahkan ke Denpom I/4 Padang

Padang, KABA12.com — Kasus pembunuhan Risnawati (53) yang menyita perhatian publik, khususnya warga Lubuk Basung Kabupaten Agam, kini telah diserahkan ke Denpom I/4 Padang. Hal ini terkait dengan status tersangka “Z” (52) yang ternyata masih tercatat sebagai anggota TNI aktif, walaupun memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP).

“Penanganan hukum terhadap tersangka akan ditindaklanjuti di pengadilan militer, sesuai dengan hukum yang berlalu di Indonesia, karena tersangka masih berstatus anggota TNI aktif. Untuk pasal yang akan dikenakan kepada tersangka, masih belum bisa kita pastikan katena proses penyelidikan masih berlanjut.” Tegas Wadan Denpom I/4 Padang, Mayor CPM. Alhendri.

Saat penangkapan tersangka “Z”, Denpom I/4 Padang, juga mengamankan barang bukti berupa dua tas pakaian, dan satu unit sepeda motor. Selain itu, Denpom juga menunggu barang bukti lainnya, yaitu sebilah pisau yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh korban, yang akan diserahkan oleh Polres Agam.

Sementara itu, Pihak Kepolisian Resor Agam, membenarkan penangkapan tersangka oleh Denpom I/4 Padang. “Selanjutnya, kita akan segera menyerahkan kasus penyidikan ini kepada Denpom I/4, karena tersangka masih tercatat sebagai anggota aktif.” Jelas Kapolres Agam melalui Kompol E. Rinaldi, Kabag Ops Polres Agam, saat ditemui Kaba12.com di Mapolres Agam, Jumat (23/12) sore.

(Ophik/Johan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top