Kaba DPRD Bukittinggi

Paripurna Istimewa HJK Bukittinggi ke-232

Bukittinggi, KABA12.com — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bukittinggi mengadakan Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kota (HJK) Bukittinggi ke-232 tahun. Acara Paripurna istimewa tersebut diselenggarakan di Balai Sidang Bung Hatta Bukittinggi, Kamis (22/12).

Rapat paripurna istimewa dipimpin oleh Ketua DPRD Bukittinggi, Beni Yusrial,S.IP di dampingi Wakil Ketua H.Trismon, SH dan Yotrimansyah,SE serta dihadiri secara langsung oleh Wakil Gubernur Nasrul Abit. Walikota M. Ramlan Nurmatias, Wakil Walikota Irwandi, anggota dewan, Forkompinda, Niniak Mamak, Bundo Kanduang serta tamu undangan lainnya.

Hadir pada paripurna istimewa, tersebut mantan Walikota, H. Djufri, dan Ismet amzis, Bupati Kabupaten Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi, Sekda Kabupaten Agam, Martiaswanto, serta perantau Bukittinggi berbagai daerah.

Dalam pidato pembukaan paripurna HJK tersebut, Beni Yusrial mengajak semua komponen masyarakat untuk mensyukuri nikmat yang diberikan Allah untuk Kota Bukittinggi yang sudah berumur 232 tahun dan mengenang sejarah lahirnya Kota Bukittinggi.

“Peringatan HJK ini sebagai wujud rasa syukur, juga sekaligus wadah instrospeksi diri. Momentum HJK kita kembali menyatukan mindset ke arah pembanguanan.” Ungkapnya.

Sementara itu Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias menyampaikan kebahagiaannya atas pencapaian yang telah diraih Bukittinggi sejak kepemimpinan nya.

“Terima kasih atas kehadiran para undangan HJK Kota Bukittinggi ke-232. Kita telah lakukan serangkaian kegiatan sejak 12 Oktober lalu, kita pusatkan seluruh kegiatan di pusat kota, agar ulangtahun memang sama-sama kita rasakan kebahagian nya.” ungkap Ramlan.

hjkHal serupa juga dilontarkan Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit. Dimana ia berpesan agar warga kota mendukung Setiap program yang diupayakan pemerintah. “Kita harus pertahankan dan kembangkan apa yang telah diperoleh oleh Bukittinggi hingga diumur 232 tahun. Pencapaian seperti kini tidak gampang. Untuk itu saya menghimbau seluruh masyarakat warga kota Bukittinggi, dukung program walikota karena ini akan berdampak untuk pembangunan kota yang lebih baik.” Tutup orang No.2 di Sumbar itu.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top