Agam

Mutasi “Akbar” Digelar Akhir Tahun, Pansel Finalkan Tugas Pekan Depan.

Lubuk Basung, KABA12.com — Mutasi akbar kalangan pejabat Pemkab Agam diyakinkan digelar akhir tahun 2016 untuk mempersiapkan perangkat kerja dalam melaksanakan program tahun 2017.

Mutasi akbar itu seiring dengan pengisian komposisi pejabat baru pada struk organisasi perangkat daerah (SOPD) kabupaten Agam yang baru.
Saat ini tim terkait sedang “basitungkin” melakukan persiapan pengisian komposisi dimaksud seiring dengan tugas panitia seleksi yang diyakini akan menyelesaikan tugasnya pekan depan.

Sekkab Agam M.DtMaruhun kepada KABA12.com menyebutkan, pihaknya tengah mempersiapkan secara maksimal berbagai hal berkaitan dengan pengisian komposisi mulai dari staff sampai pada pemimpin organisasi pemerintahan yang sudah ditetapkan.

Pihaknya meyakinkan bahwa untuk operasi SOPD harus sudah berjalan mulai tanggal 2 Januari 2017 sehingga seluruh tim kerja harus sudah dilantik maksimal tanggal 30 Desember 2016 mendatang.

Menjawab KABA12.com terkait komposisi pejabat terutama, pimpinan SOPD di Kabupaten Agam, khusus 8 SOPD yang mengikuti proses seleksi oleh pansel, M.Dt.Maruhun menegaskan bahwa pansel masih akan melaksanakan beberapa tahapan tugas, dan hasil pansel sepenuhnya akan diserahkan pada Bupati Agam untuk proses lebih lanjut.

Sekkab Agam berharap, masyarakat bersabar dan menunggu proses yang sedang berlanjut karena pihaknya berharap komposisi SOPD mendatang bisa berjalan optimal dan bisa melaksanakan tugas tugas sesuai tupoksi masing-masing. ” Kita tunggu dan yang pasti karena ini tuntutan tugas tahun 2017 pelantikan sesuai instruksi Bupati Agam akan dilakukan dalam bulan Desember ini,” sebut M.Dt.Maruhun lagi.

Informasi yang diperoleh KABA12.com memasuki Injury time, tingkat keresahan para pejabat yang mengikuti pansel semakin tinggi. Pasalnya dari total 54 orang yang lulus seleksi administrasi harus bersaing mendapatkan 8 posisi jabatan eselon II yang dilelang untuk tahap I di Pemkab Agam.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top