Hukum dan Kriminal

Dandim 0304 Agam : Suami Risnawati Jadi DPO

Lubuk Basung, KABA12.com — Komandan Kodim (Dandim) Letkol. Kav. Salim Kurniawan Dewantara saat jumpa pers di rumah duka, Kamis (22/12) sore, mengatakan terduga kasus pembunuhan Risnawati (53), suami korban yang diketahui berinisial Z bukanlah anggota TNI aktif.

Hal ini dikarenakan terduga Z telah memasuki Masa Persiapan Pensium (MPP) sekitar lima bulan lalu. “Terduga Z bukanlah anggota TNI aktif, karena dia sudah MPP,” jelas Letkol. Kav. Salim Kurniawan Dewantara.

Letkol. Kav. Salim Kurniawan Dewantara menambahkan, untuk saat ini terduga Z belum bisa ditetapkan menjadi tersangka, namun pihaknya sudah memasukkan terduga dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Untuk penanganan kasus ini, pihaknya bekerjasama dengan Polres Agam, Kodim-Kodim disekitar Sumbar untuk mencari terduga Z tersebut,” jelasnya.

Letkol. Kav. Salim juga mengharapkan kepada pihak keluarga korban untuk tetap tenang dan tidak terbawa emosi. “Pihak keluarga korban sudah kami kasih pengertian, dan saat ini sudah tenang,” ujarnya.

(Richard/Virgo/Ardi)

Baca Juga : Kapolres Agam : Jenazah Risnawati Dibawa ke RS Bhayangkara Padang

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top