News Lokal

Satpol PP Agam Tingkatkan Pengamanan Jelang Natal dan Tahun Baru

Agam, KABA12.com — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Agam utus 11 personil  untuk bergabung bersama Polri, TNI, serta  SKPD terkait  untuk pengamanan Natal serta menurunkan 53 personil   untuk pengamanan malam pergantian tahun.

Kasat Pol PP Kabupaten Agam,  melalui Tasman, Kasi Tribum Tranmas, Rabu (21/12) menjelaskan, untuk penertiban  malam pergantian tahun dilakukan Sabtu  (31/12) dimulai pukul 21.00 WIB.

“Untuk  tahun baru, Satpol PP Kabupaten Agam akan meningkatkan patroli guna menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat,  pengamanan akan dilakukan  di tempat hiburan dan objek wisata,” ujarnya.

Pengamanan akan dibagi dalam Tiga tim. Dua ditempatkan di Agam Barat serta satu tim di Agam Timur.

Satpol PP Agam menghimbau kepada masyarakat, agar mengurangi aktifitas di luar rumah saat perayaan malam tahun baru. Pemkab juga menghimbau untuk tidak menggunakan kembang api dan petasan pada malam pergantian tahun tersebut.

“Seandainya masyarakat ingin  merayakan tahun baru, hendaknya tidak melakukan kegiatan yang meresahkan masyarakat dan tidak mengadakan perayaan yang berlebihan serta melanggar norma adat dan agama,” pungkasnya.

(Johan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top