Hukum dan Kriminal

Densus 88 Tangkap Jaringan Teroris Solo di Payakumbuh

Payakumbuh, KABA12.com — Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Polri menangkap terduga teroris di Payakumbuh, Sumatera Barat, Rabu (21/12) pagi.

Kapolres Payakumbuh, AKBP. Kuswoto dan Kapolres 50 Kota AKBP. Bagus Suropratomo yang ikut mendampingi Tim Densus mengatakan, Jaringan teroris yang diamankan densus itu diduga jaringan Solo.

Berdasarkan informasi yang diperoleh oleh KABA12.com melalui Kapolres Kota Bukittinggi, yang juga mengetahui hal tersebut membenarkan terjadinya penangkapan itu. “Baru saja saya dapat laporan Densus 88 telah menangkap terduga teroris yang merupakan jaringan dari solo di 50 Kota. Penggerebekan dilakukan oleh Densus, dikawal anggota Polres Payakumbuh dan Polsekta Payakumbuh. Terduga teroris berinisial “HMZ” sudah diamankan tim densus,” Jelas AKBP. Arly Jembar Jumhana dalam rapat koordinasi lintas sektoral di Aula Mapolres Bukittinggi, Rabu (21/12).

Diketahui, terduga jaringan teroris berinisial “HMZ” itu beralamat di Padang Tinggi, Koto Nan Ampek, Payakumbuh Barat. Saat personil Densus 88 melakukan penangkapan, dari rumah pria tersebut petugas menyita sejumlah barang bukti.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top