Peristiwa

Pick Up Tabrak Motor, Korban Patah Pinggang

Lubuk Basung, KABA12.com — Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Simpang Surau  Kariang Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam, Senin (19/12). Lakalantas kali ini melibatkan satu unit pick up dan sepeda motor.

IPTU Julisman, Kasat lantas Polres Agam, Melalui BRIPKA Donri Donand, anggota unit laka membenarkan peristiwa yang terjadi di wilayah hukum Polres Agam tersebut. “Pick up yang dikendarai Idmi Wardi (32) warga kayu pasak nagari silareh aia kecamatan palembayan, melaju dari arah Ujuang Labuah menuju Simpang Tembok, dan menabrak sepeda  motor  yang datang dari arah Sport Centre menuju Padang Baru” ujarnya.

img-20161219-wa0069Setelah pihak kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap korban, diketahui pengendara motor tersebut bernama Agus Nasir (36) warga Koto Tinggai Jorong Sikabu Nagari Kampung Tangah Kecamatan Lubuk Basung.

“Akibat tabrakan itu si pengendara motor terseret ke dalam kali di sisi kiri jalan, dan mengalami patah pinggang. Sementara dua penumpang pick up atas nama Nurliyati (34) dan Afifah (2)  mengalami luka dibagian kepala karena benturan.” tambahnya.

Pengendara motor yang mengalami patah pinggang dilarikan ke Rumah Sakit M. Djamil Padang guna mendapat perawatan intensif. Sementara pengemudi pick up beserta kendaraan sudah diamankan di Mapolres Agam untuk penyelidikan lebih lanjut.

(Johan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top