News Lokal

Pasokan BBM di Lubukbasung Kembali Normal

Agam, KABA12.com — Sejak Minggu (18/12) masyarakat di kawasan itu, sudah bisa bernafas lega. Pasalnya pelayanan pengisian Bahan Bakar minyak (BBM) di SPBU 14.264.574 Gunung Sago  Monggong satu-satunya yang di kawasan itu telah ada, dan mulai berjalan normal kembali.
Seperti yang diungkapkan oleh salah seorang warga yang bernama Anto ini. “Kami bersyukur akhirnya BBM  sudah kembali seperti sedia kala karna, karna  kelangkaan tersebut tidak hanya menyita waktu namun  juga menimbukan dampak ke sektor ekonomi,” katanya.
Dari pantauan KABA12.com di lapangan, sudah tidak terlihat lagi antrian panjang seperti beberapa hari sebelumnya. Menurut Kepala Operasional SPBU Gunung Sago Monggong Lubukbasung, stock  BBM  untuk saat sekarang ini sudah mencukupi dan diperkirakan akan aman hingga awal tahun 2017.
Tidak hanya itu, pihak SPBU Monggong juga menyampaikan permohonan maafnya atas minimnya ketersediaan bahan bakar sehingga mengharuskan warga untuk mengantri berjam-jam.
“Kami minta maaf kepada warga Lubukbasung sekitarnya, karna kelangkaan minyak yang di hadapi belakangan ini mengakibatkan  pengisian BBM mendapat gangguan, kami akan berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” tutup Saparudin.
(Johan)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top