Agam

Jalan Santai Meriahkan Peringatan HAB Kemenag ke-71 di Agam

Agam, KABA12.com — Ribuan pegawai kantor Kemenag, siswa, KUA beserta staf, kepala madrasah dan guru pada jajaran Kemenag se-kabupaten Agam, mengikuti gerak jalan santai dalam rangka Hari Amal Bakhti (HAB) Kemenag ke-71.

img-20161218-wa0033Bupati Agam, Indra Catri Dt. Malako Nan Putiah didampingi Kepala Kemenag Agam, H. Hendri, S.Ag, M.Pd melepas secara resmi ribuan peserta gerak jalan santai itu di lapangan sepakbola Koto Hilalang, Nagari Lambah, Kecamatan Ampek Angkek, Minggu (18/12) pagi.

Bupati Agam sebelum pelepasan menyampaikan, olah raga adalah untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjadikan kita hidup lebih sehat.
Dengan tubuh yang sehat pula akan menjadikan pemikiran yang cerdas, dan mampu melaksanakan tugas dan kewajiban sehari-hari dengan baik.

Tidak hanya itu, Indra Catri berharap dengan gerak jalan santai ini ukhuwah dan silaturrahim juga akan meningkatkan mutu pendidikan.
“Melalui olahraga gerak jalan santai perkuat selalu silaturrahim dan ukhuwah dalam menignkatkan mutu pendidikan. Tingat semangat, kerjasama serta persatuan dan kesatuan.” Pungkasnya.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top