News Lokal

Sepasang Muda-Mudi Tertangkap Mesum di Kos-Kosan

Bukittinggi, KABA 12.com — Diduga hendak berbuat mesum, sepasang muda-mudi tertangkap tangan ketika tengah melakukan perbuatan tercela tersebut di sebuah kosan di RW 4 RT 01 Ateh Tambuo, Tarok Dipo, Kamis (15/12) malam hari.

Sebut saja FJ (23) asal Sungai Puar Kabupaten Agam dan SR (22) warga Malalak Kabupaten Agam, dipergoki pemilik kosan tengah berduaan di dalam kamar yang berada di lantai 2 rumahnya.

Baca Juga:  2 Rumah di Lereng Marapi Terbakar

Pemilik kosan tersebut langsung berteriak dengan suara keras, sehingga warga yang berada di lokasi kejadian segera menuju lokasi.

Pasangan tersebut akhirnya digiring pemuda setempat ke Balai Pemuda untuk dimintai keterangan.

Baca Juga:  Bundo Kanduang Berperan Wariskan Nilai ABS-SBK

“Mereka tengah asyik berduaan di dalam kamar kosan, jika tidak memiliki niat tertentu mengapa yang laki-laki nekat naik ke lantai 2 kamar yang jelas – jelas merupakan kamar kosan perempuan. Padahal, mereka berdua bukanlah pasangan suami isteri (muhrim) pasti mereka punya maksud yang tidak baik,” ungkap Ketua Pemuda, Adek.

Baca Juga:  Baliho AHY 'Sekarang dan Masa Depan' Warnai Ranah Minang

Saat di introgasi pasangan tersebut mengaku khilaf dan salah dengan perbuatan dan tingkah laku yang tidak terpuji itu dan mereka berdua juga berjanji tidak akan menggulangi lagi.

(Debi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top