BPBD Kab. Agam

Kebakaran Landa Puduang, 2 Warga Terluka

Bawan, KABA12.com — Kebakaran hebat melanda rumah milik Ismail Marzuki (46) Rabu (14/12) sekitar pukul 20.45 WIB di jorong Puduang nagari Bawan kecamatan Ampek Nagari.

Akibat kejadian tersebut dua korban mengalami luka bakar yakni Ismail Marzuki dan sang istri, Liza, yang kini mendapat perawatan intensif di puskesmas Bawan.

Informasi yang diperoleh KABA12.com dari Syamsuar, kasi Kedaruratan BPBD Agam, pihaknya mendapatkan informasi kebakaran dari warga dan langsung meluncur ke TKP di Puduang, Bawan. Dimana 1 unit runah semi parmanen hangus terbakar.

Upaya pemadaman, sebut Syamsuar, cepat dilakukan tim pemadam yang mengerahkan 2 armada ke lokasi kejadian. Sehingga petugas bersama masyarakat dibantu aparat lainnya bisa langsung mengantisipasi menjalarnya api ke tempat lain.

img-20161214-wa0067Dilain pihak, informasi yang diperoleh dari Eki Marlind, staf kantor camat Ampek Nagari dan Kepala Badan Kesbangpol Agam, Rahman, yang memantau kejadian menyebut, akibat kebakaran itu sempat membuat pemilik rumah luka bakar di bagian kaki,” diduga korban berupaya menyelamatkan diri ditengah kobaRAn api, sehingga terluka. Korban dilarikan ke puskesmas Bawan untuk mendapatkan perawatan intensif,” sebut Eki Marlind.

Api berhasil dipadamkan dalam waktu 1 jam. Sementara dua korban masih mendapat perawatan di puskesmas Bawan. Hingga kini, penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan oleh petugas kepolisian setempat.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top