News Lokal

6 Perwira Polres Bukittinggi Dimutasi

Bukittinggi, KABA 12.com — Sebanyak 6 Perwira di lingkungan polres Bukittinggi, Rabu (14/12) melakukan serah terima jabatan. Kepala Kepolisian Resor Kota Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana memimpin langsung sertijab yang berlangsung pagi tersebut.

Menurutnya pemutasian ini hal yang biasa dilakukan, diharapkan perwira yang menempati posisi baru dapat segera beradaptasi dengan lingkungan baru. Pergantian jabatan juga diharapkan dapat memberikan penyegaran di lingkungan kerja yang bisa menciptakan inovasi dalam menjalankan tugas.

Adapun enam perwira di Polres Bukittinggi yang hari ini mengikuti sertijab yakni Wakapolres Kompol Sajarod digantikan oleh Kompol Yudhi Prasetya Sutjipto, Kabag Ops Kompol Jefrizal digantikan oleh Kompol Albert Zai, Kasat Intelkam AKP Nanang Irwandi digantikan oleh Iptu Luhur Fachri Utomo.

Selanjutnya Kasat Resnarkoba AKP Yunialis Eko Sulistyo digantikan oleh AKP Efriandi Aziz, Kasat Lantas AKP Aris Cai Dwi Susanto digantikan oleh AKP Sukur Hendri Saputra dan Kasi Was Polres Bukittinggi Iptu H Aditiawarman menempati posisi baru sebagai Kapolsek Baso.

Kapolres menambahkan untuk mempertahankan capaian dari pejabat lama pihaknya melakukan evaluasi terkait capaian tersebut agar dapat ditindaklanjuti pejabat yang baru.

“Paling tidak prestasi atau capaian itu dapat dipertahankan,akan lebih baik lagi bila dapat terus ditingkatkan dan terus ciptakan inovasi dalam bertugas,” tutupnya. (Debi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top