News Lokal

11 Ruko di Pandai Sikek Dilahap Si Jago Merah

Tanah Datar, KABA12.com — Belasan petak ruko di pasar Jorong Baruah Nagari Pandai Sikek Kabupaten Tanah Datar, Senin (12/12) dini hari Dilahap Si Jago Merah.

Menurut Kalaksa BPBD Tanah Datar, Mukhlis saat di konfirmasi KABA12.com melalui telepon, kebakaran terjadi pukul 01.00 WIB. “Kebakaran di Pandai Sikek terjadi setengah jam setelah kebakaran di Balai Tangah Lintau Buo Utara, pukul 01.00 WIB. Api menghanguskan 11 ruko semi permanen milik pedagang.” Ujarnya.

img-20161212-wa0020Hingga berita ini diturunkan, penyebab kebakaran dan total kerugian masih belum diketahui.”penyebab kebakaran kita masih belum mengetahui, karena pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Sedangkan total kerugian juga belum kita ketahui karena Dinas Koperindag masih melakukan penghitungan” Tukasnya.

Kobaran api berhasil dijinakkan oleh petugas pemadam kebakaran dengan bantuan 6 unit mobil damkar yang datang dari Kabupaten Tanah Datar, PadangPanjang, Bukittinggi, Agam, PadangPariaman dan Pariaman.

“Api berhasil dipadamkan dan dilakukan pendinginan hingga pukul 04.00 subuh. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa pada kejadian ini.” Tambahnya.

Berikut nama-nama korban kebakaran pemilik ruko:
1. Tarmini, 56 tahun ( 2 pintu ).
2. Nurhayati, 58 tahun (1 pintu ).
3. Eliwarti, 43 tahun ( 2 pintu ).
4. Irwan, 48 tahun ( 2 pintu ).
5. Irwati, 61 tahun ( 1 pintu ).
6. Upiak, 90 tahun ( 1 pintu).
7. Yoserido, 61 tahun ( 1 pintu ).
8. Marjaya, 75 tahun ( 1 pintu ).

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top