Agam

Agam Peduli Bencana Berlanjut di Gadih Angik

Tiku, KABA12.com — Program Agam peduli bencana berlanjut di Gadih Angik nagari Tiku V Jorong kecamatan Tanjung Mutiara, Minggu (11/12).

Program peduli, dengan bazaar murah untuk warga terdampak banjir di wilayah Tiiku V Jorong, mendapat respon luar biasa dari masyarakat setempat. Pasalnya dengan harga beli bahan pokok yang relatif murah sangat membantu warga apalagi warga yang hingga kini terisolasi banjir.

img-20161211-wa0016Camat Tanjung Mutiara Ade Harlien, didampingi Kasi Trantib, Weri Ikhwan, menyebutkan program bazaar Agam peduli bencana yang digelar BPBD Agam itu sangat membantu masyarakat.

Apalagi bahan pokok yang dijual murah masing-masing beras, minyak goreng, telur, tepung terigu dan jenis lainnya sangat dibutuhkan warga terdampak banjir,” masyarakat sangat terbantu.” sebut Weri Ikhwan.

Program bazaar Agam peduli bencana yang digelar BPBD Agam itu secara maraton digelar di wilayah terdampak bencana terutama di kecamatan Malalak dan Tanjung Mutiara, “kita mencoba mencari solusi untuk meringankan beban masyarakat, salah satunya dengan bazaar murah untuk warga,” sebut Bambang Warsito Kalak BPBD Agam.

Program bazaar Agam peduli bencana itu direncanakan berlanjut dalam beberapa hari kedepan sampai kondisi normal di wilayah terdampak bencana itu.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top