News Lokal

Reses Masa Sidang III DPRD Bukittinggi Dapil ABTB

Bukittinggi, KABA12.com — Anggota DPRD Kota Bukittinggi Daerah Pemilihan ( Dapil ) kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh ( ABTB ) melaksanakan reses ke daerah pemilihan Kamis (01/12). Reses ini merupakan reses masa sidang ketiga tahun 2016 yang dilaksanakan selama satu hari, diikuti lurah, LPM, RT/RW, tokoh masyarakat, bundo kanduang, PKK dan para kader kelurahan di aula kantor camat setempat.

Ketua DPRD Bukittinggi Benny Yusrial, S.IP dengan 4 orang anggota lainnya asal pemilihan ABTB yakni Drs.Rismaidi, SH, Jon Edwar, ST, Syaiful dan Fauzan Haviz, MBA menjemput aspirasi masyarakat untuk kepentingan bersama.

“Masyarakat meminta pemerintahan segera mencari Jalan keluar dari dampak pembakaran limbah Rumah Sakit Umum Pusat terhadap kesehatan lingkungan dan masyarakat sekitar, penerangan lampu jalan dan pemutihan Pajak Bumi dan Bangunan ( PBB ) sebagaimana adanya Tax Amnesty, serta perlunya pembatas antara kota bukittinggi dan agam.” jelas Beny.

Ketua DPRD Kota Bukittinggi Benny Yusrial, S.IP menyebutkan akan membahas lebih lanjut aspirasi yang disampaikan masyarakat, sehingga hal-hal yang disampaikan masyarakat dapat menjadi acuan dalam membangun kota Bukittinggi dengan cara saling bahu membahu antara pemerintah dengan masyarakatnya.

(Debi kurnia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top