News Lokal

Ajaib, Balita Disunat “Malaikat”

Kab. 50 Kota, KABA12.com — Warga Pakan Lamo,Tanjuang Haro, Kenagarian Sikabu-kabu, Kabupaten Limapuluh kota, dihebohkan dengan kejadian seorang balita bernama M. Azraki Alim (3,9) putra dari pasangan M Hanif (48), dan Roza (33) yang secara tiba-tiba, alat kelaminnya sudah dalam keadaan seperti sudah disunat.

Berdasarkan keterangan dari ibu balita tersebut, anaknya saat bangun tidur mengeluhkan kesakitan pada kemaluannya. Mendengar anaknya mengalami kesakitan, ayah Zaki mengira sang anak hanya digigit semut karena kemaluan terlihat bengkak, dan sontak saja sang ayah memberikan bedak.

“Setelah Pukul 09.00 pagi, Zaki meminta untuk mandi, waktu itu tidak ada tanda apa-apa, namun setelah satu jam kemudian Zaki kembali meminta mandi, disitulah saya mengatuhui ternyata anak saya sudah disunat” Ujar Roza.

Karena Kaget anaknya sudah disunat, Hanif dan Roza langsung menanyakan kepada anaknya. “Zaki bilang dia dibawa seseorang ke langit dan mesjid tempat ayahnya biasa pergi sholat, mungkin Malaikat yang sudah menyunat anak kami”ujarnya.

Menurutnya, ada hal berbeda yang tak biasa dilakukan oleh Zaki. “Anehnya, Tidurnya itu lebih cepat dari hari biasanya. Biasanya dia tidur mutar-mutar, kali ini lurus dan tidak rewel” Ujar Roza terheran.

Penasaran dengan apa yang terjadi pada anaknya, Roza dan Hanif mencoba membawa anaknya ke salah satu Puskesmas terdekat di daerah Tanjuang Kaliang,Kabuapten Limapuluh Kota.

“Waktu itu yang bertugas Bidan Nori. Setelah dicek oleh Bidan, Bidannya tu bilang kalau Zaki memang sudah disunat, mungkin ini mukjizat yang diturunkan Allah.” Pungkasnya.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top