News Lokal

HUT ke 45, Korpri Agam Gelar Sejumlah Perlombaan

Agam, KABA12.com — Dalam menyambut  HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 45 yang jatuh pada 29 November, Pemerintah Kabupaten Agam  gelar berbagai lomba di Gor Rang Agam Lubukbasung (28/11).

dsc00187Lomba yang diikuti pegawai Pemerintah Kabupaten Agam itu, lomba pembacaan Undang-Undang Dasar 1945, MTQ, adzan, senam, pacu karung, pacu belut, tarik tambang, tenis meja dan lomba menyanyikan lagu minang yang diciptakan oleh Bupati Indra Catri “Agam Menyemai”.

HUT Korpri tahun ini mengangkat tema ” Bersama Korpri Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara “

Sekretaris Korpri Agam, Sudiatmi Asman, mengatakan, kegiatan lomba ini diselenggarakan rutin setiap tahunnya. Namun, antusiasme pegawai untuk mengikuti berbagai lomba tahun ini sangat luar biasa. “Antusiasme yang luar biasa itu diharapkan akan membangun soliditas anggota Korpri,” kata Sudiatmi.

Ia berharap modal soliditas tersebut akan mendukung reformasi birokrasi dan mewujudkan visi kepegawaian negara. Visi itu adalah pegawai negeri yang berintegritas, profesional dan sejahtera.

“Semoga kedepannya, dengan solidaritas dan soliditas ini Korps Pegawai Kabupaten Agam bisa semakin kompak dan terpaut menjadi suatu ikatan kekeluargaan yang kuat,” pintanya.

(M.Ikhsan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top