Olahraga

Final, Basket Bukittinggi Belum Mampu Tundukkan Tuan Rumah

Padang, KABA12.com — Tim basket putra Bukittinggi, belum berhasil menundukkan tuan rumah Padang, dalam laga final cabang olah raga basket Porprov XIV, di Gor HTT, Padang, Senin (28/11).

Tim Basket Padang selalu unggul dalam setiap babak. Pada babak pertama, Padang unggul 20-15 atas Bukittinggi. Selanjutnya pada babak kedua Padang mulai menjauh dengag skor 40-29. Babak ketiga, Bukittinggi berupaya mengejar. Alhasil, babak ketiga berakhir dengan skor 58-54. Di babak terakhir, Padang mulai kembali dengan permainannya, dan berhasil menggungguli Bukittinggi, sekaligus menutup pertandingan dengan skor 83-68. Padang berhasil meraih emas dan Bukittinggi harus puas dengan medali perak.

img_20161128_174003Pertandingan ini, dihadiri langsung oleh Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah, dan Wakil Ketua Dprd Bukittinggi, Trismon. Kedua tokoh ini, memberikan semangat untuk masing masing tim yang berlaga di final.

“Hasil yang diraih tim basket putra Bukittinggi patut diacungi jempol. Karena telah memberikan permainan terbaik mereka.” ujar Trismon yang juga sebagai ketua harian KONI Bukittinggi.
(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top