Olahraga

Tuan Rumah Kandaskan Perlawanan Harimau Agam

Padang, KABA12.com — Tim sepak bola Kabupaten Agam, harus mengakui keunggulan Kota Padang pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat ke XIV di Kota Padang.

Pada laga hidup mati, Tim Kota Padang menghentikan langkah Harimau Muda Agam untuk mencapai semi final. Squad anak asuh Usman Chan, itu harus mengakui keunggulan tuan rumah, dengan kekalahan 0-2.

Pertandingan yang berlangsung di Lapangan PSTS Tabing Padang, Jum’at (25/11), juga disaksikan oleh Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria.

Meskipun kalah, Wabup Agam tetap mengapresiasi semangat juang dari para pemain Kabupaten Agam tersebut.

“Bagaimanapun hasilnya Tim sepak bola Agam telah memberikan yang terbaik pada Porprov XIV di Kota Padang ini, kalah menang itu biasa yang penting kita sudah berusaha,”ujarnya.

Eryanson selaku Mananger tim, juga mengaku puas dengan penampilan tim sepak bola Agam, “walaupun kita belum bisa meraih hasil yang baik pada pertandingan Porprov XIV ini, untuk kedepannya mudah-mudahan kita akan bisa lebih baik lagi, apapun hasil nya mereka sudah memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Agam.” jelasnya.

Tak lupa, Eryanson juga berterimakasih atas dukungan yang telah diberikan masyakat dan perantau Agam kepada kontingen-kontingen yang sedang bertanding di ajang dua tahunan ini.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top