Olahraga Nasional & Lokal

Siang ini Petinju Agam Kembali Hadapi Petinju Tuan Rumah

Padang, KABA12. Com — Petinju Agam Khairul akan kembali mengadapi petinju Kota Padang, Alimoris di laga final klas 52 kg youth putra di RTH Iman Bonjol siang, Sabtu (26/10).

Pelatih kepala Pertina Agam, Rahmad Faisal optimis anak asuhannya ini dapat mengalahkan petinju tuan rumah, namun tidak menyangkal  kekwatirannya keputusan wasit.

“Saat final elit putri kemaren petinju Agam mersa dirugikan saat melawan tuan rumah, kita merasa kecewa hasil tersebut,” ungkapnya kepada KABA12.com.

Lebih lanjut faisal menjelaskan Agusvirani yang berhadapan dengan petinju tuan rumah lebih agresif dan petinju tuan rumah juga sempat di warning.

“Kita harapkan partai final siang ini dapat berjalan dengan lancar, Agam dapat merebut peluang emas di klas ini,” tutupnya.

Selain Kairul, dua Petinju Agam lainnya juga di jadwalkan Akan bertanding siang ini diantarnya Satria Fernando Berhadapan Masrial Ilham Kota Payakumbuh di klas 60 Kg Youth Putra dan M. Fadli akan berhadapan dengan Ade Kabupaten Solok di Klas 81 Elite putra.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top