Olahraga

Atlet Renang Kembali Sumbang Emas Untuk Bukittinggi

Padang, KABA12.com — Debi giovani atlit renang Bukittinggi kembali mendapatkan medali emas pada kategori renang kupu-kupu bebas 50 meter dengan waktu 34,6 detik, Jumat (25/11) di kolam renang teratai. Debi sebelumnya juga telah memenangkan medali emas pada kategori yang sama dengan jarak 100 meter.

“Ini merupakan emas yang kedua saya dapatkan, mudah-mudahan pada pertandingan renang gaya kupu-kupu bebas 200meter yang akan di laksanakan pada hari minggu saya kembali bisa merebut medali emas, mohon doa dan dukungannya,”ujar gadis berkulit hitam manis tersebut.

Pada kesempatan wakil Walikota Bukittinggi yang di dampingi Kasubag pemberitaan bagian humas, Irwandi menyerahkan langsung pengalungan medali.

“Kami sangat mengapreasi kesungguhan  atlit pelatih dan official yang telah berjuang sungguh sehingga bukittinggi terus mengumpulkan mendali. Memanfaatkan waktu yang tersisa  kami wakil walikota Bukittinggi atas nama pemko berharap para atlit tetap bersemangat dan berjuang tanpa kenal lelah, yakinlah kita pasti bisa,”ujar Wakil Walikota.

(Debi Kurnia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top