Olahraga

Tiga Petinju Agam Lolos ke Final

Padang, KABA12.com —  Dalam pertandingan yang di helat di RTH Imam Bonjol siang tadi Cabang Olahraga (CABOR) Pertina Agam berhasil lolos ke final Porprov XIV Kota Padang.

Khairul yang turun di klas 52 kg youth putra berhasil kalahkan atlet asal 50 Kota M Rizal dengan menang angka, dan Satria fernado juga lolos ke final Porprov XIV, setelah menumbangkan petinju Tuan rumah dengan menang TKO siang tadi.

Sementara itu petinju Elite Putri Agam Agusvirani yang turun di klas 51 kg harus tunduk dari lawan nya  tuan rumah Kota Padang.

khairulMenurut informasi yang di himpun oleh KABA12.com,  pertina Agam telah loloskan tiga atletnya ke final, tiga Atlet yang lolos ke final tersebut ialah, Hendra Syaputra klas 75 kg elite putra, Kahairul klas 52 kg youth putra, dan Satria Fernando di klas 60 youth putra.

Pelatih kepala Pertina Agam, Rahmat Faisal berharap, target dari cabor tinju Agam dapat tercapai. “Untuk sekarang ini, atlet kita sudah masuk partai final tiga orang dan akan bertanding hari senin di tempat yang sama ” jelasnya.

(M.Ikhsan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top