Olahraga

Menang Dramatis Atas Pasaman, Tim Basket Agam Lolos ke Semi Final

Padang, KABA12.com — Tim Basket Agam berhasil melaju ke semi final setelah menang tipis atas Kabupaten Pasaman pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat ke XIV di Gedung HBT Padang, Jum’at (25/11).

Pertandingan yang disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Agam Trinda Farhan Satria, Jum’at (25/11) ini berlangsung menegangkan untuk kedua tim. Tim Basket Agam berhasil menang tipis dengan skor 55-54.

Manager Basket  Agam, Windra Purnama di dampingi pelatih Regy Hamel Permana mengatakan pertandingan sangat dramatis, meskipun Tim Basket Agam berhasil unggul pada quarter pertama, kedua dan ketiga. Namun, pada quarter keempat Pasaman bermain habis-habisan, sehingga mengungguli point dari Agam.

“Pada 5 detik terakhir lay up dari Point Gurad Agam Zacky berhasil membuat kita unggul satu point atas Kabupaten Pasaman,” jelas Windra kepada KABA12.com.

Windra menambahkan selanjutnya Tim Basket Agam akan bertemu dengan  Kota Bukittinggi  di babak semi final. “Kita akan berjuang habis-habisan, untuk kekuatan kita sama dengan Bukittinggi. Namun, strategi dan taktik di lapanganlah yang menentukan,” ujar Manager Basket Agam tersebut.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top