Olahraga

Raih Juara Umum 3, TI Agam Syukuran

Padang, KABA12.com —  Setelah sukses meraih gelar juara umum 3 Porprov XIV Sumbar di Padang, tim taekwondo Agam gelar syukuran khusus Kamis siang.

Syukuran dan jamuan makan siang khusus 19 tim taekwondo Agam dipandu langsung ketua umum pengcab taekwondo Agam Rahman didampingi ketua tim pelatih Erwin Tanjung, pelatih Bustami dan beberapa pengurus lain.
Jamuan khusus tim taekwondo Agam ini sebut Rahman, tak hanya sebagai wujud syukur atas prestasi yang diraih tim taekwondo Agam tapi wujud kebersamaan yang selama ini dibangun taekwondo.
Ditambahkan Rahman, prestasi atlet taekwondo Agam dalam Porprov XIV Sumbar tahun ini sesuai target yang ditetapkan dengan 2 medali emas dan 1 perak,” kita bersyukur tim taekwondo Agam bisa meraih prestasi terbaik dan sukses mempertahankan peringkaf,” sebutnya.
Sukses prestasi taekwondo Agam tersebut menurut Erwin Tanjung ketua tim pelatih TI Agam menurut prestasi optimal seluruh tim.
Dua medali emas yang diraih Nurul dan Dio sudah ditargetkan sejak awal dan taekwondoin Agam itu berjaya.
Dipanggil Kejurnas.
Sementara menurut Bustami, pelatih Agam yang juga salah satu wasit taekwondo Sumbar itu sukses prestasi yang diraih Nurul dalam Porprov XIV Sumbar ini terpilih mengikuti kejurnas taekwondo di Jakarta Desember mendatang.
” Ini prestasi luar biasa dan kita berharap Nurul bisa menjadi yang terbaik dan meraih medali dalam kejurnas taekwondo 2016, sebut Bustami.
Tim taekwondo Agam sendiri dijadualkan bergabung dengan kontingen Agam di SMAN 3 Padang untuk memberi dukungsn cabang olahraga lainnya. Harmen

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top