Olahraga Nasional & Lokal

Cabor Menembak Sumbang Dua Medali Untuk Agam

Padang, KABA12.com — Cabang Olahraga (Cabor) menembak berhasil memperoleh dua medali di dua kelas yang berbeda pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIV Sumbar, di Telkom Padang Baru, Selasa (22/11).

Pelatih Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kabupaten Agam, Ibda. Akirrudin mengatakan untuk medali perak di peroleh dari kelas junior putra beregu, sedangkan perunggu di kelas Youth putri beregu.

“Alhamdulillah, kita berhasil mendapat medali perak dan perunggu, dan untuk pertandingan selanjutnya kita optimis bisa meraih medali emas, karena masih banyak lagi kelas yang akan dipertandingkan,” kata pelatih Perbakin kabupaten Agam, Ibda. Akirrudin kepada KABA12.com.

Ibda. Akirrudin juga mengatakan hasil ini didapat setelah ketiga penembak youth putri mendapat total nilai sebanyak 937. Namun hasil tersebut masih rendah dari Kabupaten Limapuluh Kota dengan total nilai 1.018 dan Kota  Bukittinggi 984 yang memperoleh emas dan perak.

“Dari total nilai terebut kita peroleh atas nama Dessy Rahmadani Putri dengan total nilai 333, Nurma Yunengsih 309, dan Tiara Safitri dengan total nilai 295,” jelas Ibda. Akirrudin.

(Virgo).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top